Perlu saran tentang cara menggunakan pemasaran email? Coba tips ini!

Uncategorized

Pemasaran perusahaan Anda membutuhkan tekad, inspirasi, dan pengetahuan. Informasi tersebut dikumpulkan pada langkah pertama untuk membuat kampanye pemasaran email yang efektif dan artikel ini merupakan titik awal yang baik.

Baca terus untuk mendapatkan tips dan trik terbaik yang saat ini digunakan oleh para pemimpin industri secara efektif dalam kampanye mereka dan yang mengarah pada kesuksesan besar.

Jangan mengirim email yang tidak diminta. Siapa pun yang menerima email yang tidak diminta akan marah dan mungkin akan melaporkan Anda untuk spam. Ini tidak hanya berdampak negatif terhadap reputasi Anda dengan pelanggan Anda, tetapi juga berisiko perusahaan Anda diblokir oleh ISP Anda karena melanggar kebijakan antispamnya.

Berikan konten eksklusif dalam email pemasaran Anda. Dengan memberikan informasi yang tidak tersedia di situs web Anda kepada orang-orang yang terdaftar di milis Anda, pelanggan Anda akan lebih cenderung membaca setiap pesan dan menantikannya. Pelanggan Anda akan merasa istimewa dan dihargai ketika mereka menerima informasi yang relevan di email mereka.

Berusahalah untuk mempersonalisasi email Anda. Seperti banyak metode pemasaran lainnya, Anda akan menemukan lebih banyak pelanggan yang mau melakukan lebih banyak bisnis dengan Anda jika Anda lebih pribadi. Salah satu cara untuk menjangkau pembaca Anda adalah dengan menunjukkan mengapa mereka menerima email, jika ada.

Batasi pesan Anda untuk satu pesan email saja. Jangan biarkan pelanggan Anda terganggu atau bosan dengan konten Anda. Cukup buat teks dan pastikan pendek dan ringkas. Email singkat menunjukkan rasa hormat terhadap waktu pelanggan Anda.

Jika Anda meminta peserta untuk mendaftar, beri tahu mereka apa yang diharapkan. Beri tahu mereka apa yang Anda kirim dan seberapa sering Anda akan mengirimkannya. Pengguna lebih cenderung masuk jika mereka tahu mereka tidak membanjiri akun email mereka dengan email produktif yang tidak ingin mereka baca.

Kirim tautan opt-in Anda, Anda perlu mengklik untuk mengonfirmasi langganan Anda ke daftar email Anda. Dengan cara ini, Anda memastikan Anda ingin melakukan ini dan melindungi diri Anda dari keluhan spam. Beri tahu opt-in Anda di pitch bahwa mereka harus mengklik tautan.

Gunakan sesedikit mungkin gambar dalam materi pemasaran email Anda. Banyak klien email tidak mengizinkan unggahan gambar. Karenanya, mengirim pesan yang sangat bergantung pada grafik tidak berguna, karena banyak pelanggan Anda mungkin tidak masuk akal. Program email lebih cenderung mengidentifikasi email sebagai sampah jika mengandung terlalu banyak gambar.


Pikirkan ke mana harus pergi pesan pemasaran email Anda di kotak surat Internet pengguna. Ini sering dikirim oleh alamat IP yang dikenal dan stabil. Tiba-tiba lonjakan dari situs IP baru dapat membuat kecurigaan dan bahkan mengarah ke blok dan daftar hitam ISP.

Upaya pemasaran email Anda akan mendapatkan hasil terbaik jika Anda mengoordinasikannya dengan sisa kampanye pemasaran Anda. Jangan melawan diri sendiri dengan menduplikasi upaya Anda pada beberapa saluran pemasaran secara tidak perlu. Pastikan bahwa penggunaan email, media sosial, dan venue tradisional Anda dirancang untuk bekerja sama dengan baik.

Sekarang Anda tahu apa yang dilakukan para ahli untuk membuat kampanye pemasaran email untuk membantu mereka mencapai tujuan mereka, Anda dapat melaksanakan proyek Anda untuk keberadaan online Anda. Apakah Anda ingin meningkatkan akun media sosial atau toko Anda, semua impian sekarang dapat dicapai, mengetahui apa yang Anda lakukan!

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*