Kiat untuk menghindari rencana pemasaran media sosial yang buruk

Uncategorized

Ada suatu masa ketika orang-orang memposting foto keluarga atau menu makan siang mereka di situs media sosial. Situs media sosial masih melakukan fungsi-fungsi ini hari ini, tetapi mereka juga menawarkan peluang pemasaran yang penting. Kiat-kiat berikut akan menunjukkan kepada Anda cara mempromosikan bisnis Anda melalui media sosial.

Untuk mendapatkan pelanggan terbaik untuk pemasaran media sosial Anda, pastikan konten Anda dipublikasikan secara konsisten dan konsisten. Jika pelanggan melihat Anda memposting di Facebook setiap dua hari, itu sudah cukup untuk Anda ingat, tetapi tidak terlalu merasa terganggu oleh kenyataan bahwa Anda terlalu sering muncul. Ketika tiba saatnya bagi mereka untuk membelanjakan uang untuk sesuatu yang bisa mereka tawarkan, mereka akan ikut dengan Anda karena merek Anda terasa seperti teman tepercaya.

Anda akan lebih sukses jika Anda dapat membuat konten baru dan menarik. Orang-orang akan membagikan sesuatu yang mereka yakini sepadan dengan waktu mereka atau menyebabkan respons yang menyenangkan. Tonton kampanye yang berhasil dan identifikasi jenis konten yang ingin dibagikan orang-orang dengan teman-teman mereka di jejaring sosial.

Jika Anda menggunakan pemasaran media sosial, Anda tahu audiens Anda. Ini berlaku untuk setiap strategi pemasaran, tetapi sangat penting untuk memastikan pesan Anda mencapai orang yang tepat. Pikirkan siapa yang mungkin menggunakan produk atau layanan Anda dan mencarinya berdasarkan spesifikasi yang tersedia ketika Anda menempatkan iklan di situs media sosial.

Ketika Anda memposting video di halaman media sosial Anda, Anda harus selalu memiliki judul yang bagus. Anda juga harus memasukkan kata kunci yang relevan dalam judul. Semakin bermanfaat video Anda, semakin banyak penayangan yang mereka terima. Dan kata kunci dapat membantu pengguna menemukannya.


Penting untuk memasukkan tautan ke halaman Facebook dan Twitter yang mudah diakses dari video YouTube Anda. Jika Anda mengikuti pengguna YouTube di Twitter atau Facebook, mereka mungkin akan membagikan video Anda dengan semua teman mereka.

Berikan konten eksklusif dengan mengonfigurasi laman landas Facebook Anda sebagai tab Umpan Balik. Anda dapat memasukkan konten yang mewakili video tertentu yang mungkin menarik bagi pengikut Anda, atau Anda dapat, misalnya, memberikan kupon atau kupon khusus yang dapat ditebus di situs web Anda. Konten yang unik dan menarik memastikan bahwa pengikut tertarik pada posting Anda dan bahwa Anda kembali ke halaman Facebook Anda dan ke situs web Anda.

Dorong pelanggan Anda untuk melakukan survei media sosial. Jika hasil survei menunjukkan bahwa pelanggan menghabiskan banyak waktu di situs media sosial, pertimbangkan untuk membuat halaman untuk bisnis Anda. Jika orang yang membeli produk Anda tidak suka jejaring sosial, pikirkan untuk menyisihkan waktu dan energi Anda untuk sesuatu yang lain.

YouTube memiliki basis pengguna yang besar dan aktif dan Anda harus terlibat di dalamnya untuk berhasil dalam pemasaran media sosial. Memposting video adalah cara yang bagus untuk melibatkan pengguna, tetapi Anda juga harus terlibat dalam komunitas yang lebih luas secara keseluruhan. Posting komentar dan berbicara tentang video lain yang terkait dengan industri Anda akan menarik pengguna baru ke profil Anda.

Salah satu keunggulan pemasaran media sosial adalah orang lain dapat mempromosikan produk dan layanan Anda. Untuk memanfaatkannya sepenuhnya, tambahkan tautan sekali klik ke halaman web produk dan layanan yang dapat digunakan pengunjung untuk menikmatinya di Facebook atau tweet di Twitter. Referensi dari teman-teman telah terbukti membuat pelanggan potensial lebih mungkin berbelanja daripada kebanyakan strategi pemasaran perusahaan.

Pikirkan kembali ide-ide Anda sebelumnya di media sosial. Ini bukan hanya tempat untuk membuang waktu dan bermain, ada banyak lagi untuk saat ini. Ada basis pelanggan potensial baru menunggu Anda. Setelah menerima kebijaksanaan dan pengetahuan artikel ini, Anda dapat menggunakan media sosial. Buka situs media sosial favorit Anda dan mulai.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*