Cara menjaga pelanggan Anda dalam pemasaran seluler Anda

Uncategorized

Pemasaran seluler yang sedang berjalan dan beberapa batasan teknis dari perangkat yang paling sering digunakan untuk terhubung ke Internet seluler menjadikan pemasaran seluler sebagai hewan yang sangat berbeda dari rekan-rekan tradisionalnya. Artikel ini akan memberi Anda beberapa kiat untuk berbagi pesan dengan semua penggemar gadget seluler.

Personalisasi pesan Anda. Gunakan nama pelanggan dan pastikan bahwa platform yang Anda gunakan dapat memasukkan informasi orang tersebut dalam pesan. Pesan pribadi membantu Anda meningkatkan hubungan Anda dengan pelanggan Anda. Anda hanya memiliki 160 karakter dan nama orang itu dimasukkan, terlepas dari panjangnya. Cobalah untuk membuat pesan Anda singkat jika Anda mempersonalisasikannya.


Selalu berikan ajakan untuk bertindak. Pelanggan Anda perlu tahu apa yang harus mereka lakukan untuk berbelanja dengan Anda. Jika Anda tidak memberi mereka jawaban, mereka akan segera menerima tawaran dari Anda. Beri tahu mereka bahwa Anda memiliki apa yang Anda butuhkan dan beri tahu mereka cara mendapatkannya.

Simpan pesan teks, posting di jejaring sosial, dan email singkat dan ringkas. Jika pesannya terlalu panjang, biasanya segera dibuang. Pesan harus singkat dan mendesak, dengan ajakan untuk bertindak. Seharusnya bukan pengumuman triwulanan, tetapi pesan singkat yang memperingatkan konsumen tentang diskon atau promosi.

Cobalah untuk menetapkan anggaran dan patuhi itu jika Anda ingin memasarkan secara efektif. Jika Anda melanggar anggaran, kampanye Anda dapat turun dengan cepat, jika hanya karena Anda dapat mulai mengubah tindakan Anda karena takut akan uang. Bekerjalah dengan cermat untuk memenuhi anggaran Anda untuk kesuksesan pemasaran seluler.

Platform seluler otonom yang sukses harus memiliki titik awal. Strategi pemasaran seluler Anda harus fokus pada membawa orang ke pangkalan Anda dan menjaganya agar tetap ada. Ini adalah ide yang buruk untuk memulai bisnis Anda secara eksklusif di platform seluler Anda.

Pastikan Anda tidak bertemu klien Anda seperti penguntit pemasaran seluler. Anda tidak ingin terlihat seperti meminta lokasi yang tepat dan jika Anda tahu di mana mereka berada, Anda mungkin tidak ingin membagikan informasi itu. Perasaan “Aku melihatmu” sangat mengganggu.

Mempermudah penerima untuk mengirim iklan pemasaran seluler Anda dan mungkin juga! Sebelum memoles promosi Anda, pastikan mereka mudah dibagikan kepada orang lain dan juga memberikan insentif bagi penerima asli untuk melakukannya.

Bawa pemasaran seluler Anda ke dalam strategi media terintegrasi. Pemasaran seluler saja tidak membawa merek Anda ke tingkat berikutnya. Ia juga tidak akan mengarahkan pemasaran surat atau Internet saja. Anda perlu mengembangkan strategi multi-saluran yang bekerja bersama untuk benar-benar menceritakan kisah merek Anda. Jika Anda yakin strategi pemasaran seluler Anda bekerja sendiri, sekarang saatnya untuk memasukkannya dalam strategi pemasaran Anda yang lebih luas.

Lacak dan analisis semua kampanye pemasaran seluler Anda. Dengan cara ini, Anda dapat mengetahui jenis iklan apa yang berfungsi dan target pemirsa mana. Jadi, Anda dapat menyesuaikan kampanye iklan untuk memastikan anggaran pemasaran Anda digunakan untuk kampanye yang menghasilkan hasil.

Seperti yang dapat Anda lihat dari saran di atas, pemasaran seluler tidak hanya “pemasaran + seluler”. Ini adalah lanskap pemasaran yang sama sekali baru yang membutuhkan pendekatan khusus. Orang yang mengandalkan perangkat seluler sering kali sibuk. Jadi, Anda harus berpikir di luar kotak dan mengembangkan teknik yang tidak lazim untuk membuat pesan seluler Anda terlihat.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*